Popular Post

Mouse

Posted by : Unknown Rabu, 16 April 2014

Desain simpel...menggunakan beragam warna..beragam brush..untuk mengesankan tumpahan cat pada sebuah foto...
Di sini terkenal dengan nama GPP Gad Photo Painting
But aku lebih suka mengaplikasikan dengan nama watercolor 
Mengikuti jejak orang luar maaf bukan tidak nasionalisme.
But selalu ada alasan di balik sebuah tindakan :-)
Dan tidak perlu juga kita membagi apa alasan tersebut 
^_^
Cukup lihat dantidak usah banyak bicara
:D



Christine 
Seorang teman dari Jerman. Seorang desainer yang sangat menginspirasi





Mas Bayu 
Seoarang Aremania sejati menurutku 
Dia juga yang telaten membimbing ku dalam mengenal smudge painting 
:-)


Nama asli beliau aku tidak tau 
aku mengenal dirinya sebagai Shemoet Ireng 
Manipulator keren yang tidak segan membagi ilmu serta seorang kawan yang sangat baik 





 
 Orang yang aku kenal dari dunia maya 
dan sudah menjadi seperti seorang kakak kandungku sendiri
Mbak Wawe Janet
Orang Blitar 
Ramah, Underground , Hijaber dan apa ada nya :=D




Mbak Lu'ul 
Kawan baik salah satu yang terbaik yang pernah aku kenal dari dunia maya
:-)




Mbak Rahmi
Orang Salatiga 
Dia baik.ramah.kalem dan seorang kakak sekaligus ibu buat aku 
Meski sekedar maya
tapi aku menganggap dia nyata.






Mbak Wawe Lagi :D



Mbak Keke
Sulit menerjamahkan karakter orang ini jika di sandingkan denganku
kadang rukun
kadang tawur
hahaa
over all
i say thanks and big respect for all she give for me :)



Nama nya Puput
Kawan lama aku kenal dari maya 
sewaktu dia sma sampai sekarang dia kerja 
orang nya cuek blak blak an terkesan slengean tapi aku suka bersahabat sama dia
:-D


Bernama Munir
orang yang sudah seperti pamanku sendiri
^_^






Sebelaha kiri : Wira 
Tengah Will
Kanan Gw sendiri
kita seperti the tree musketeers
idelisme dan persahabatan berasa sangat kental dengan mereka berdua :D



Copyright © ♥ Ferry Prasetyo ♥ All Right Reserved - Designed by Johanes Djogan